deskripsi gambar

Breaking News

Analisis Industri, Analisis Pasar dan Forcasting

Webinar Series Part II : Analisis Industri, Analisis Pasar dan Implementasi Pengusunan Strategi Bisnis dengan Pendekatan Forcasting dan SWOT Analysis (1)




REVOLUSIMENTAL.POLTEKPOS.AC.ID, BANDUNG -  Sesuai dengan agenda kegiatan yang telah dijadwalkan, hari kedua webinar series ini (7/12) menyajikan topik-topik menarik seputar persiapan membangun business plan. Para narasumber yang dihadirkan ini notabene merupakan para dosen di lingkungan Politeknik Pos Indonesia.

Paparan-paparan menarik seputar strategi dalam melakukan analisis industry, analisis pasar dan forcasting disajikan secara bergantian oleh 3 narasumber yaitu Senny Handayani, SE.,MM., Achmad Andrianto, ST., MT. dan Dodi Permadi, ST., MT.

Diharapkan pada sesi acara yang dihadiri oleh sekitar 128 peserta ini dapat menjadi sumber pengetahuan dalam mengelola tahapan-tahapan penyusunan business plan yang baik. Dalam acara kali ini, para peserta selain mendapatkan pelatihan dari para narasumber melalui webinar ini juga dapat mengikuti sesi couching secara daring yang diselenggarakann oleh tim panitia di akhir acara.

Dapatkan materi webinar ini dengan mengakses menu WEBINAR MATERIALS atau KLIK DISINI

Kontributor : Yusril Helmi Setyawan