deskripsi gambar

Breaking News

Dukungan PT. Pos Indonesia (Persero) Untuk GNRM FEST - Pesta Budaya Berbagi Ilmu

 


revolusimental.poltekpos.ac.id, Bandung - Sebagai bentuk dukungan PT. Pos Indonesia (persero) sebagai pembina Politeknik Pos Indonesia, pada Rabu, 8 September 2021 melalui Bismo Ariobowo selaku Manajer Public Relations Direktorat Kelembagaan PT. Pos Indonesia (Persero) menyerahkan sejumlah cindera mata yang nantinya akan dibagikan sebagai doorprize bagi para peserta kegiatan webinar di GNRM Fest - Pesta Budaya Berbagi Ilmu Politeknik Pos Indonesia.

Dalam prosesi penyerahan cindera mata ini, tim penyelenggara GNRM Fest yang diwakili oleh M. Yusril Helmi Setyawan selaku ketua tim mengungkapkan kegembiraannya atas sumbangan yang diberikan oleh PT. Pos Indonesia (Persero). "Terima kasih. Ini adalah bentuk perhatian pembina yang sangat patut kita hargai bersama, dan ini juga merupakan bentuk dukungan atas upaya Politeknik Pos Indonesia dalam menggerakkan semangat perubahan melalui gerakan revolusi mental" ungkap Yusril.

Bismo Ariobowo juga menyampaikan pentingnya transformasi untuk menuju kebaikan, dan segala upaya yang menuju ke sana perlu di dukung oleh semua pihak termasuk oleh PT. Pos Indonesia (Persero). Bismo juga mengharapkan transformasi budaya AKHLAK yang sedang dijalankan oleh PT. Pos Indonesia (Persero) dapat menjadi core value di lingkungan perusahaan termasuk di Politeknik Pos Indonesia sebagai lembaga binaannya.

Sebagai penjelasan, istilah AKHLAK ini mengacu pada uraian sikap yang meliputi Amanah (memegang teguh kepercayaan yang diberikan), Kompeten (terus belajar dan mengembangkan kapabilitas), Harmonis (saling peduli dan menghargai perbedaan), Loyal (berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara), Adaptif (terus berinovasi dan antusias dalam menggerakkan ataupun menghadapi perubahan) dan Kolaborasi (membangun budaya kerjasama yang sinergis). - YHS