deskripsi gambar

Breaking News

Analisis Industri, Analisis Pasar dan Analisis SWOT

 Webinar Series Part III : Analisis Industri, Analisis Pasar dan Implementasi Pengusunan Strategi Bisnis dengan Pendekatan Forcasting dan SWOT Analysis (2)



REVOLUSIMENTAL.POLTEKPOS.AC.ID, BANDUNG - Memasuki hari ke-tiga, acara webinar series yang bertema “Strategi Transformasi Digital Untuk Penguatan Business Plan di Era Adaptasi Kebiasaan Baru” ini makin seru saja. Melanjutkan topik pada hari ke-dua kemarin tentang Analisis Industri, Analisis Pasar dan Implementasi Pengusunan Strategi Bisnis dengan Pendekatan Forcasting dan SWOT Analysis , hari ini (8/12) para narasumber akan menyampaikan pokok-pokok penting dalam analisis SWOT dan korelasinya pada analisis industri dan pasar. 3 Narasumber yang akan menjadi pemateri hari ini adalah Dr. Ir. Agus Purnomo, MT., Hilman Setiadi, S.Pd., MT. dan Bambang Triputranto, SE., MM.

Pemaparan Dr. Ir. Agus Purnomo, MT. tentang Analisis SWOT 

Pemaparan Hilman Setiadi, S.Pd., MT. tentang SWOT dalam Strategi Bisnis

Pemaparan Marketing Mix oleh Bambang Triputranto, SE., MM.

Masih dengan pola yang sama seperti hari sebelumnya, webinar hari ini diakhiri dengan sesi coaching untuk mengakomodir para peserta yang membutuhkan konsultasi dan diskusi terkait dengan persiapan mereka dalam penyusunan business plan sebagai persiapan mengikuti kompetisi di even ini. 

Mengingatkan kembali, ajang kompetisi busines plan  pada even ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2020. Ajang kompetisi tingkat nasional ini terbuka untuk semua mahasiswa di seluruh Indonesia. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini!

Dapatkan materi webinar ini dengan mengakses menu WEBINAR MATERIALS atau KLIK DISINI


Kontributor : Yusril Helmi Setyawan